Saturday, November 11, 2017

Cerita Dewasa - NAFSU BIRAHI MAHASISWI

 
Cerita Dewasa - NAFSU BIRAHI MAHASISWI
Cerita Dewasa - NAFSU BIRAHI MAHASISWI

Cerita Dewasa Terbaru - Kali ini menceritakan pengalaman seks dari seorang mahasiswi bernama ranti. Ia adalah mahasiswi dari universitas U********* ( sengaja disembunyikan) karena tidak perlu tempat kuliahnya.

Saat ini aku berumur 25 tahun, kuliah dan sambil kerja di bidang bisnis produk kosmetik. Aku punya keunikan yyang tertarik jika melihat mahasiswa. Rasanya ingin bermain dan bercinta dengannya, Karena menurut aku mahasiswa itu sedang masa-masa subur untuk dinikmati.

Didalam kehidupan pribadiku, tidak banyak laki-laki yang singgah dihatiku. Mungkin dikarenakan karakterku yang pemalu. Atau mungkin saja karena lingkungan dimana aku dibesarkan di golongan yang baik.

Pertemuanku dengan pria kedokteran tersebut di suatu acara mahasiswa yang diikuti banyak kampus. Namanya Rian, sikap aku biasa aja karena menurutku dia tidak begitu tampan. tetapi punya kelebihan badannya yang atletis dan terlihat gagah.

Kalau dipikir-pikir enak lah untuk diajak bermain. Berbodi atletis dan gagah adalah tipeku. Aku dikenalkan oleh beberapa temanku saat makan siang. Rian. Katanya sambil mengulurkan tangan.
Ranti. Kusambut tangannya , akhirnya aku tau juga namanya pikirku dalam hati.

Dari obrolan makan siang itu aku sedikit tau latar belakang kehidupannya, ia berasal dari daerah bandung, dia memiliki ciri khas daerah sunda. Jika kalau bicara di ujungnya sering tercuap atuh atau teh.

! malam saja acara tersebut berlangsung, tidak banyak aku berkomunikasi dengannya. Hanya sekali-kali aku mencuri pandang melihat tubuhnya yang atletis itu. Pernah saat aku sedang menatap dia, malah mata kami saling bertemu  dan saling buang muka. Lucu sekali kalau mengingat hal konyol tersebut.

Cerita Seks - Di akhir acara aku menyempatkan untuk mendekatinya, dan akhirnya dia meminta nomor HP dan contact BBM ku langsung. Tanpa ada penolakan dariku untuk memberikan nomor tersebut.
Pulanglah kami kerumah masing-masing pada malam itu. Hingga 1 minggu aku tidak pernah menghubunginya.

Diakhir penghujung hari sabtu yaitu malam minggu, aku mendapatkan telefon dari dia.
Hallo. Terdengar suara rian yang khas sunda itu.
Halo juga. Sahutku.
Apakabar ranti, sibuk yah? Ucapnya
Tidak kok, lag santai aja nih. Balasku.

Singkat cerita aku diajaknya jalan-jalan malam minggu itu, tak lama kemudia dia datang menghampiri kostku didaerah jakarta juga.
Setelah sampai dikostku, aku menyuruhnya masuk untuk singgah sebentar.

Dengan berjalannya waktu hubungan kami semakin akrab, memang tidak ada hadiah atau surprise pada malam itu. Hingga kami berdua sepaka berpacaran karena tidak bisa membohongi perasaan masing-masing.

Hanya saja aku membayangkan bercinta dengan tubuhnya yang sering menemaniku berkhayal sebelum tidur. Kami sepakat pacaran malam itu, dan kami melanjuti aktifitas menonton kaset saja. Awal mula kami pacaran sangat mesra, bayangin saja para pembaca.

Nonton kaset sambil tiduran disampingya, mukanyapun sering sekali menatap wajahku. Karena belum berpengalaman aku ngak tau kalau itu kode dari dai ingin dicium. Dengan rasa deg-degan aku mencoba mengusap rambutya dahulu dan melanjutkan nonton kaset.

Tak lama kemudian dia menatap wajahku lagi, aku memberanikan diri untuk mengecup bibirnya sekali. Cupp...Cupp.... Cupp..., Suara ciuman kami.
Setelah menciumnya dia bereaksi membalas ciumanku. dan tak lama kemudia dia memegang toketku, karena asik cipokan akupun tak terasa dipegang dan diremas olehnya.

hhmmmm..Sssshhhh... Desahanku yang keluar dari mulut karena khayalanku yang selama ini akhirnya terwujud.

Dalam hati aku berkata baru kali ini berpacaran dengan mahasiswa kedokteran seperti ini. dan sepertinya aku berhasil membuat dia mabuk kepayang.

Dengan posisi miring dan sambil dipegangnya toketku, aku menikmatinya sambil merem melek.
Toketku yang berukuran 34C masih kencang dan kenyal karena jarang disentuh oleh laki-laki.
Tanpa ba.bi.bu. dia langsung menuju putingku.

ouhhh,.. aaahhhh... lagi-lagi desahku merdu keluar dari mulutku yang hilang kesadaran karena kenikmatan, Sekitar 5 menit remasan dan cipokan itu berlangsung, kayaknya dia sudah terpengaruh oleh syahwat birahi hingga dia sendiri yang membuka isi celana dalamnya.

Dapat rezeki nomplok, ngapain ditolak pikirku dalam hati yang tidak mengomentari tindakannya.
tanpa menunggu lebih lama lagi, langsung saja aku menarik batang kemaluannya dan langsung mengulumnya dengan ganas.

Dia mendesah keenakan, dan sedangkan aku seperti orang yang kesetanan saat memainkan batang kemaluannya itu. maklum aku sudah lama tidak dijamah oleh laki-laki yang gagah dan atletis seperti dia.

Dan tak lama kemudian pakaian kamipun lepas satu persatu, hingga telanjang tanpa sehelai benangpun ditubuh kami, lalu ia dengan lincah memainkan klitorisku. ahhh..aahhh. Aku seperti melayang keudara rasanya.

Ayolah jagoanku temani aku malam minggu ini atuh, ucapku meledek sembari merayunya.
Diapun tersenyum manis melihat aksiku yang bringas seperti kesetanan. Kami berlomba saling memuaskan hasrat.

Mulai yuk sayang, komentarnya lagi.
walaupun posisinya dibawah tubuhku, dia gak mau berdiam diri saja. ia menjilati tubuhku dan meraba-raba seluruh tubuhku.
Langsung saja tancap gas malam itu, dengan langsung mengarahkan penisnya kedalam vaginaku.

Terutama dioles-oles penisnya di sekitar bibir vaginaku yang sudah mulai basah.
saat dioles-oleskan tubuhku mengenjang keenakan. ayo rian, cepat masukin donggg..,, Pintaku dengan manja.

Agak sempit emang memekku meskipun sudah tidak perawan, masih lengketlah pokoknya. hehehe
Dia mencoba memasukkannya lagi dengan perlahan. hhhmmmmhhh.., desirku yang lembut sambil memejamkan mata karena nikmat yang kurasakan.

Setelah sudah masuk semua batang penisnya, mulai digoyangkan dengan perlahan lagi agar memekku melebar sehingga terbiasa dengan goyangan pinggulku.
 Terkadang rian mempercepat goyangannya,

Aku juga kahwatir ketika kita sedang bermain tetangga kostku yang disebelah menggetahui apa yang sedang kita lakukan.
Setelah puas dengan gayaku diatas, dia memintaku untuk merubah menjadi posisi doggy style.

Posisi ini lebih lengket lagi, karena memekku merapat berkat pantatku yang tebal.
aahhh....eehhh... Terus rian. Ucapku sangking menikmati posisi ini.

Desahanku seperti itu justru membuat rian semakin bernafsu, digenjotnya terus dari belakang dengan kencang dan terarah. Semakin kencang genjotan roan, semakin cepat juga ujung orgasme kami. ini sudah menjadi kode alam berhubungan intim.

Sungguh nikmat sekali kontolnya rian yang besar itu, hingga mencapai diujung perjalanan. Keluarin dimana nih ran. Ucap rian sambil terengah-engah.
Keluarin diluar aja rian, Sahutku.

Crroott.., Croott, Croot.t..., ahhhh.., Lendirnya muncrat dibagian pantatku dan aku mengeluarkan suara. Aaahh,..., hmmmmm......,

Aku lemas dan terjatuh langsung ke ranjang dan rian yang lemaspun menindih tubuhku.

Akhir dari cerita kami berdua jadian dengan waktu yang begitu singkat, terkadang kami sering melakukan seksual yang lebih liar di hotel-hotel, kalau dikostan banyak tetangga yang belum tertidur.



No comments:

Post a Comment